Monday, May 20, 2013

Review Book: Bena Book


           


      Udah tau sih, kalau buku @benakribo terbit. Udah sering juga lihat di Gramedia, soalnya dipajang dibagian depan. Tapi belum sempat- sempat beli. Alias uangku ngga cukup. Hihihi...
Beruntunglah aku hari ini, soalnya aku pergi bareng mama, jadi bisa minta dibeliin buku. Aku penasaran sama buku ini, karena aku lihat dari pinggiran kertas buku sepertinya full-color. Jadi aku mencoba cari yang ngga tersegel. Tapi ngga ada. Aku pun mencari tempat yang agak sepi untuk buka segelnya. Mama yang buka, aku yang jaga. Alasannya aku mau lihat dalamnya, soalnya aku ngga puas Cuma lihat sinopsisnya dibelakang. Dan siapa tahu ceritanya Cuma dari blognya bang Bena atau tweetsnya. Kan sekarang sedang jamur banget tuh, buku yang diadaptasi dari twitter. Dan aku ngga suka. Buat apa coba? Kalau begitu mending follow akun twitternya aja.

            Oiya, buku ini saking bagus dan kerennya, aku ngga berhenti baca selama dua setengah jam. Dan Cuma mengalami dua kali ganti posisi. Posisi pertama itu posisi cantik, duduk di kursi sambil minum teh. Sedangkan posisi yang kedua itu posisi bertapa, aku duduk di lantai. Didalam buku ini menceritakan tentang perjalanan bang Bena mulai dia dari SD sampai sekarang. Sampai terkenal banget. Yang aku sukai dari buku ini karena isinya ngga membosankan sama sekali. Setiap lembarnya full color, trus ada gambar komik- komik kecilnya dan bermanfaat karena ada pesan- pesan moralnya, ada tips- tips dan kuisnya juga. Seperti TTS, kode rahasia, dll. Pokoknya bang Bena banget deh.. Keren kan? Makanya sebelum baca buku ini, baca dulu aturan bacanya. Oke?


            Suatu hari nanti, kepingin deh buat buku kayak bang Bena. Eh, pembatas bukunya juga unyu. Berbentuk kacamata. Hihihi...

1 comment:

Cukup Kerjaan yang Pakai Target. Bacaan jangan :D

Beberapa bulan yang lalu, saya menonton salah satu youtube binaragawan kesayangan fitnesmania yakni Ade Rai. Padahal tidak ada riwayat sebel...