Saturday, May 18, 2013

Hal- hal yang gue lakukan pas malam Minggu di rumah...


  1. Baca buku atau komik. Meski komik itu gue udah baca berkali- kali dan udah tahu jalan ceritanya, gue tetap baca. Kenapa ya?

  1.  Nonton bioskop di.... tv. Hahaha... kasian. Tapi biasanya kalau malam Minggu, stasiun tv berlomba- lomba menanyangkan film yang bagus.

  1. Sms-an sama teman- teman yang sedang keluar. Lumayan, bisa ikut membayangkan apa yang terjadi di luar sana meski hanya melalui sebuah sms. Hitung- hitung untuk menguji imajinasi.


  1. Kerja tugas. Bravooo *tepuk tangan


  1. Main omegle. Tapi sekarang ngga se-asyik dulu. Soalnya sudah kebanyakan orang Indonesia. Kecuali kalau pagi- pagi sih, mungkin.


  1. Main game. Apalagi game horor. Beuh... dijamin akan menjadi malam Minggu yang paling mendebarkan.

  1. Chatting. Apalagi sama gebetan. Kwuk *ketularan nyunyu.com


  1. Ngemil. Ini nih, yang paling enak. Tapi kalau mau begadang siapkan dulu makanannya. Siapa tahu makanan kamu habis. Hayo, mau ngapain?

  1. Nonton di laptop. Kalau kamu ngga punya uang untuk beli yang original, minta aja sama teman kamu yang koleksi filmnya banyak. Ingat! Mintanya sebelum malam. Nanti kalau kamu mintanya pas sudah malam, bisa- bisa kamu malam Minggu bersama macet.

  1. Tidur lebih awal. Supaya bangun subuh dan bisa pergi sholat ke Masjid.

Walaupun begadang jangan sampai kamu bangunnya kesiangan. Ingat sholat ya, nak. Dan percaya deh, rezeki itu dibagi- bagi pada saat pagi hari. Tapi bukan Rizki Aditya, ya yang bagi- bagi rezkinya. 


No comments:

Post a Comment

Cukup Kerjaan yang Pakai Target. Bacaan jangan :D

Beberapa bulan yang lalu, saya menonton salah satu youtube binaragawan kesayangan fitnesmania yakni Ade Rai. Padahal tidak ada riwayat sebel...