Tuesday, May 7, 2013

Mading Akidah Akhlak, 3 Dimensi



            Waktu Minggu lalu. Tepatnya waktu anak kelas 3 sedang berjuang untuk UN. Gue berjuang untuk membuat mading akidah akhlak. Jadi selama libur 2 Minggu itu, kita buat mading. Tapi ngga pernah jadi- jadi. Sudah beli bahannya di agung tapi belum ada ide. Jadinya tinggal deh, ngerumpi.
            Karena kita semua santai banget. Ngga terasa 2 Minggu berlalu. Kita pun kalang kabut. Jadi kita bertujuh pun segera menggelar rapat di rumah Dewi. Padahal kalau kita mau berfikiran simple, tinggal beli gabus dan tulisan tinggal ditempel. Itu aja. Tapi sayangnya kita ngga mau seperti itu. Kita mau yang 3 dimensi.
            Akhirnya waktu malam sabtu, gue berjuang sendirian membuat pola- pola untuk dibawa besok ke rumah Dewi, sampai jam 2 malam, bray! Kenapa gue Cuma sendirian? Karena (katanya) gue yang punya ide. Hiks.

            Pas paginya, gue dimarahin gara- gara telat bangun. Pulang sekolah gue dan Niar langsung cabut ke rumahnya Dewi. Nanti Tami sama Amri nyusul. Dua yang lainnya, ngga bisa datang. Ngga apa- apa sih.
            Setelah semuanya kumpul, dimulai lah pembuatan madingnya. Pas malam Minggu lagi. Awalnya kita kerja kebanyakan ketawanya tapi, pas sudah mau jam 8 pada serius semua. Soalnya harus selesai jam 9. Karena gue dan Niar pulang naik angkot.
            Sampai jam setengah 10, madingnya belum jadi seutuhnya. Gue mulai panik, keringat dingin gue mulai keluar. Padahal malam itu mendung. Tapi, sepertinya hanya gue yang panik.
            Jam setengah 10, baru selesai. Karena takut pulang, gue dan Niar minta diantar sama Amri. Andaikan rumahku dekat mungkin gue berani. Mungkin. Ditambah lagi jalanan rumah Dewi yang sepi banget. Akhirnya kita pulang bertiga. Naik motor. Yang ditengah? Jangan ditanya.  
            Begitu ke arah luar jalanan, rameeeee banget. Kita lupa kalau ini malam minggu. Aduh. Tapi gue tetap minta diantar sampai dekat rumah. Karena biasanya jalanan sudah sepi. Tapi begitu masuk, ternyata masih ramai banget, bray!
            *geleng- geleng

Ini mading kita, tadaaa:






No comments:

Post a Comment

Cukup Kerjaan yang Pakai Target. Bacaan jangan :D

Beberapa bulan yang lalu, saya menonton salah satu youtube binaragawan kesayangan fitnesmania yakni Ade Rai. Padahal tidak ada riwayat sebel...