Friday, May 10, 2013

Day 2 dan 3: Lomba Koding Keker Exhibition 2013


 Selasa, Rabu 7- 8 Mei 2013
           
            Sudah 3 hari ini aku  ngga pergi ke sekolah. Enak banget kan? Tapi harus siap- siap aja sih tugas sekolah pada menumpuk. Pokoknya baru kali ini serasa se-bebas ini di hari sekolah. Jadi kerjaku disana Cuma jaga koding, nonton dance, nonton stand up comedy, lihat unik dresscode, cerdas cermat dan band.
            Hari ini sangat menyenangkan seperti hari pertama. Kenapa hari 1 dan 2 aku gabungin? Soalnya kejadiannya hampir sama. Seperti itulah.
            Setelah menonton dance yang lumayan erotis. Iew. Aku menonton unik dresscode. Sorenya, Kita lanjut ke studio untuk nonton Stand Up Comedy dan jadi suporter. Soalnya ada anak sekolahku yang ikutan. Lumayan lucu, meskipun ada yang tidak aku mengerti.
            Besoknya aku keliling- keliling ke Graha Pena untuk mencari tempat sholat yang berbeda dengan yang kemarin. Dan hari itu, Yuyun jadi juru bicara pas ditanya sama tim penilai. Setelah itu foto bareng sama Nina. Teruuuuss... sorenya jadi suporter cerdas cermatnya sekolahku. Meskipun sekolahku ngga ikut ke Granfinalnya sih. Lagipula aku lihat, soalnya susah- susah banget. Dari nomor 2 sampai 4, soal matematika semua. Baru deh, soal yang ke 5 pengetahuan umum. Yang ingin aku tanyakan kenapa kebanyakan matematika? 




 Dua Nina yang cantik 
            

Puisi by Nina kelas XI 

Apa yang ada di dalam sini ya? 

 Koding- koding sekolah lain: 



Ini Magets 
 Ini Nina dan Dilla 

Nina dan aku 


Rameee!!! 

Salah satu dance yang menghebokan dengan goyangan erotisnya

Yeee... M2M lolos 


Sepatu-sepatu milik siapa ini?

         
            

No comments:

Post a Comment

Cukup Kerjaan yang Pakai Target. Bacaan jangan :D

Beberapa bulan yang lalu, saya menonton salah satu youtube binaragawan kesayangan fitnesmania yakni Ade Rai. Padahal tidak ada riwayat sebel...