Friday, May 10, 2013

Day 4 and last day : Koding Keker Exhibition


Day 4 : Koding Keker Exhibition
            Hari ini aku pulang cepat dari yang biasanya. Soalnya hanya sedikit anggota Koding yang datang. Trus, penilaiannya juga sudah lewat. Dan ditambah lagi hari ini tanggal merah. Sudah ketebak deh, mereka pada kemana. Nina, Magets sama Ulul, pada ngga datang. Kalau Wardah dia datang jam tiga-an. Jadi ngga seru, kalau Cuma dikit.
            Teruuuss... adikku juga minta diantar pulang. Jadi, sudahlah.

Last Day : Koding Keker Exhibition
            Setelah lima hari ngga ke sekolah ditambah tanggal merah kemarin. Akhirnya hari ini, aku putuskan untuk pergi ke sekolah. Soalnya anak- anak mau ke sekolah dulu baru ke Graha Pena. Nanti aku sendiri lagi disana. Terus alasan yang kedua, karena aku mimpi wali kelasku marah gara- gara aku ngga pergi ke sekolah selama lima hari.

            Aku sengaja datang agak pagi. Supaya teman- teman pada ngga lihat- lihat ke aku. Aku kan pemalu :P .Rata- rata pertanyaan teman- teman hampir sama. Juara berapa? Bikin apa saja disana? Dan lagi- lagi aku menjawab jawaban yang sama. Pengumumannya baru hari ini, jadi aku masih kembali ke graha pena. Mungkin kalau bukan jam istirahat, waktu jam shalat jum’at. Lagi pula, aku harus meninggalkan sekolah sebelum pelajaran terakhir. Soalnya aku ngga kerja tugas bahasa Inggris.
            Sampai disana. Suasananya tambah rameeee banget. Soalnya kan hari ini pengumumannya. Saking ramainya, kebanyakan orang nonton sambil berdiri termasuk kita. Huh. Tapi pada akhirnya kita dapat kursi yang kosong juga. Eh, ngga lama kita (aku, Yuyun, wardah) ketemu sama Magets. Dia baru pulang sekolah katanya.
            Para pemenang pun mulai diumumkan. Mulai dari band, dance, cerdas cermat, fotografi, unik dresscode, duta KKE (Koding Keker Exhibition), stand up comedy dan yang terakhir itu Koding. Dari awal aku sudah punya feeling kalau koding sekolahku nggak bakalan menang. Dan ternyata, memang ngga menang. Hiks. Karena kita semua sedih, kita mau naik ke lantai 16 untuk lihat pemandangan.
            Pas naik lift, dan kita turun di lantai 16. sempat ditanya mau kemana. Tapi kita semua langsung lari ke WC. Mungkin karena panik, aku hampir salah masuk WC cowok, gara- gara ikut sama Magets. Soalnya aku ngga tahu, kalau lihat pemandangannya itu dari WC cewek. Hahaha.
            Setelah bercermin dan lihat pemandangan dari atas, keluar ibu- ibu dari wc karena ada sesuatu yang rusak. Dia pun memanggil petugas kebersihan. Dan petugas kebersihan itu menuduh kita yang rusakin. Karena ngga mau berbuntut panjang, kita memilih keluar. Padahal bukan kita yang rusakin. Untung bersamaan dengan Magets keluar dari WC cowok. Petugas kebersihan itu pun melapor sama satpam. Dia bilang anak SMA pakai baju putih yang rusakin. Dan parahnya lagi, hanya Wardah yang pakai baju putih. Sendirian diantara kami yang memakai pramuka.
            Kita pun mejelaskan kalau kita baru saja masuk. Tapi satpamnya tetap saja ngomel- ngomel ngga jelas. Kita pun memilih untuk turun kembali ke lantai dua. Sekalian untuk mengambil piagam.
            Sebenarnya kita ngga mau langsung pulang. Masih mau nongkrong gitu deh, tapi sayangnya ngga ada tempat. Jadi Cuma mejeng di gerbang masuk saja. Kita semua berfikiran sama. Tetap mau ikut koding tahun depan dan anak kelas satu ngga mau digantikan sama anak kelas satu yang baru. Begitu pun dengan aku. Walaupun kita semua tahu, akan ada yang tergantikan. Dan sepertinya itu aku deh. Hiks. Soalnya aku nanti sudah kelas tiga.
            Terus kenapa? Lagian UN kan juga sudah selesai di bulan- bulan ini. AAAAAAAARRGGGHHH... Jangan keluarkan aku, aku masih ingin bersama kalian. Huhuhuhu...
            



Yuyun, Wardah, dan aku


Gara- gara lupa bawa atribut jadi harus bayar 

Pemandangan dari dalam WC 

SMA Zion. Juara 1 band 

Untung ada conan 

Yang dipojokan berdua, cieeee...

No comments:

Post a Comment

Cukup Kerjaan yang Pakai Target. Bacaan jangan :D

Beberapa bulan yang lalu, saya menonton salah satu youtube binaragawan kesayangan fitnesmania yakni Ade Rai. Padahal tidak ada riwayat sebel...