Wednesday, March 19, 2014

Review Game : Commandos Behind Enemy Lines


Selamat malam teman- teman sejawat. Setelah UAS berakhir ada baiknya kalo kita main game dulu. Namanya. . .

Commandos Behind Enemy Lines. Sebagian besar kalian mungkin ngga pernah mendengar game ini. Wajar, soalnya game ini sudah lamaaaa bangeet dan susah dicari linknya karena sudah banyak yang mati. Berlatar belakang Perang Dunia ke II, terlihat di level- level terakhir akan terlihat bendera nazi dimana- mana. Sampai saat ini gue juga belum tahu apa misi yang dilakukan oleh personil tentara ini. Hanya sedikit blog atau website yang membahas tentang game ini. mungkin karena game ini game lama. Ya kali.

Game ini pertama kali dirilis tahun 1998 dan dirilis lagi tahun 2000. Game ini bisa membuat kamu terobsesi untuk menang, apalagi kamu harus berpikir keras untuk mengatur strategi bagaimana agar dapat menyusup ke dalam markas dan membunuh musuh tanpa ketahuan. Oh satu lagi, untuk memenangkan game ini kamu harus mempertahankan agar enam pasukan tetap hidup. Jadi meski semua musuh sudah mati, kamu tetap kalah kalo satu saja pasukanmu mati.

Awal gue kenal game ini waktu SD. Tapi komputer gue pernah rusak dan gue juga belum mengenal dunia internet. Internet kan waktu itu hanya dimiliki oleh warnat- warnet saja. Trus saat kelas 2 SMA, gue tiba- tiba ingat sama game ini. Gue pun mendownloadnya di internet tapi karena gue malas ngapa- ngapain pas main game ini, gamenya pun dihapus sama kakakku. Trus gue download lagi deh di saat- saat mau UAMBN dan UAS. Tentu saja, tanpa bilang- bilang.

Berikut ini nama- nama pasukan
The Green Beret, The Driver, The Sniper, The Marine, The Sapper dan The Spy. Setiap personil tentara ini mempunyai kelebihan yang tidak dimiliki oleh personil yang lain. Kalo mau gampang, tapi ngga segampang yang kamu bayangkan bisa buka YouTube atau cari passwordnya di google.



Adakah dari kalian yang pernah memainkan game ini? 

5 comments:

  1. game apaan tuh? gua blm pernah mainin, kalo gua sendiri sih lebih suka main game online, karena kita bisa belajar interaksi sama orang, tapi kalo lagi bosen ya main game-game strategi yang menantang kayak gini, tapi dota, bukan beginian haha :p lu sendiri punya mentahan nya? atau ss nya? biar gua liat, kali aja gua tertarik main :p

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya Punya, mau dikiriman lewat email ngga?

      Delete
  2. Kalo aku sih main Command and conquer generals.. :)

    ReplyDelete
  3. Hahaha iya :D bagi commandos 2 nya dong >_<

    ReplyDelete

Cukup Kerjaan yang Pakai Target. Bacaan jangan :D

Beberapa bulan yang lalu, saya menonton salah satu youtube binaragawan kesayangan fitnesmania yakni Ade Rai. Padahal tidak ada riwayat sebel...