Monday, June 24, 2013

Catatan Tengah Malam


Sekarang ini gue sedang galau abis. Ini tentang pemain futsal itu. Apakah cowok ini sangat gue suka? Jawabannya tidak. Gue Cuma terlalu berlebihan memperhatikannya. Gue emang gitu. Mungkin kalau gue nggak begitu berlebihan, gue jadi biasa aja. Tapi gue pernah baca kalau suka sama seseorang jangan terlau suka. Begitu pun sebaliknya. Karena kalau begitu yang terjadi akan terbalik. Maksudnya suka jadi benci, benci jadi suka. Gitu. Trus?

            Masalahnya sepertinya kita menyukai orang yang sama. Darimana gue tahu? Gue kan detektif. Jadi? Ya nggak enak lah. Kita kan saling kenal. Lumayan dekat malah. Gue juga nggak tahu, diantara kita siapa yang suka dia duluan. Gue juga nggak tertarik untuk mengejar-ngejar bahkan sampai melabrak kamu demi dia. Gue lebih memilih untuk menjaga kedekatan kita. Memang susah untuk melupakan dia. Dan gue juga nggak mau mencari alasan jelek supaya gue ilfil sama dia. Suudzon dan negativ thinking banget. Lagian cowok ini juga nggak salah. Dia nggak tahu perasaan kita masing- masing.
            Meskipun kita sama- sama tahu, kita tidak punya hak untuk saling melarang.  Mungkin kamu lebih membutuhkannya, karena sebelum ada dia, hidupku pun baik- baik saja. Bahagiamu, Bahagiaku juga.

No comments:

Post a Comment

Cukup Kerjaan yang Pakai Target. Bacaan jangan :D

Beberapa bulan yang lalu, saya menonton salah satu youtube binaragawan kesayangan fitnesmania yakni Ade Rai. Padahal tidak ada riwayat sebel...