Sunday, June 16, 2013

Amicissimos Aeternum!

Ini tentang sahabat gue. Namanya Nabila, sama kayak gue. Orang- orang sering tanya “nggak bingung panggil nama yang sama?”. Nggak sih, biasa aja. Tapi kalau orang yang cerita tentang kita bingung. Haha. Tapi kita suka bingung kalau orang panggil nama Nabila. Nabila siapa? Gue atau dia?
            Oiya, kita ini sudah kenal sejak kelas 1 SD. Gue ngga tahu, sahabatan sama dia sejak kapan. Tapi gue baru sadar kalau kita sudah berteman selama 10 tahun. Lama ya?
            Meskipun waktu SMP kita sempat pisah sekolah, tapi SMA nya tetap sama- sama. Di MAN 2 Model Makassar. Madrasah Aliyah Negeri favorit di Makassar *promosi.
            Nabila ini anak IPA. Orangnya pendiam banget apalagi kalau sama orang baru kenal. Dia pintar bahasa Inggris *karena les dan hitung- hitungan dari SD, soalnya Ayahnya guru matematika. Dia juga seorang vegetarian dan lumayan update soal film dibanding gue. Nabila ini lahir 2 Desember 1995 *nyadar kalau gue lebih tua. Bergolongan darah AB dan bersifat melankolis. Dulu dia seorang anak K-Pop tapi kemudian hijrah jadi Directioners, terutama Niall. Dia juga anak paskibra yang ngga aktif. Lol.
            Nah ini Nabila yang satunya. Gue anak IPS, yang sampai kiamat ngga pernah suka sama pelajaran Kimia. Dulu gue pendiam banget kayak dia, tapi sekarang sudah enggak. Masih sih, dikit. Dari kelas 5 SD gue sudah mulai ngga bisa  matematika. Inilah awal penyebabnya sampai sekarang. Pelajaran yang paling gue suka itu bahasa Jepang dan yang paling gue nggak mengerti itu matematika dan bahasa Arab. Soal buku- buku terbaru, gue lumayan update dibanding dia. Gue seorang omnivora yang lahir 15 November 1995. Bergolongan darah O dan bersifat plegmatis. Selain suka menggambar, baca buku dan komik, gue juga anggota KIR yang agak aktif. Dulu sampai sekarang, gue bukan anak K-Pop. Tapi anak- anak barat gitu. Maksudnya musik.
            Kita sama- sama suka komik. Dan paling malu kalau difoto. Buktinya, sampai sekarang foto kita berdua hanya bisa dihitung dengan jari.

            Ini ceritaku. Apa ceritamu?


No comments:

Post a Comment

Cukup Kerjaan yang Pakai Target. Bacaan jangan :D

Beberapa bulan yang lalu, saya menonton salah satu youtube binaragawan kesayangan fitnesmania yakni Ade Rai. Padahal tidak ada riwayat sebel...