Thursday, April 18, 2013

Checkthis, The Cool Website





Konbanwa!
Seperti malam Minggu yang biasanya, saya yang menghabiskan malam bersama laptop, makanan dan PR. Tapi, saya yakin PR saya tidak tersentuh. Dan tentu saja saya dikelilingi oleh lagu- lagu kesukaan. Cieee.
Beberapa hari yang lalu, saya browsing- browsing ngga jelas. Setelah bosan dengan omegle, karena sudah terlalu banyak orang Indonesia dan Indianya. Saya cari mainan yang baru. Dan ketemu. Hahaha *ketawa kemenangan.
Website ini saya temukan pada jam 4 pagi di hari Jumat, disaat hanya segelintir orang yang terbangun. Setelah mencari jawaban PR di internet, saya menemukan website ini. Namanya Checkthis. Namanya simple ya? Website ini gabungan dari blog, facebook, twitter dan tumblr. Di Checkthis ini, kita bisa men-share apa saja, mulai dari website, poster, foto, video dan.. silahkan lihat sendiri ke websitenya.


Bedanya dengan tumblr apa? Menurutku, Checkthis ini tampilannya ngga seribet tumblr. Kita Cuma mengisi bio dan website (kayak bio di twitter) dan mengganti backgrondnya. Trus mendaftarnya juga ngga seribet blog. Kita hanya memilih mau mendaftar pakai facebook, twitter atau google. Kalau saya lebih memillih google, karena lebih berprivasi. Hehehe...
Tapi, meskipun simple, checkthis ini wajib untuk dicoba.
Oiya, kalau sudah buat checkthis, lihat checkthisku juga ya. Nabilazzahra.
            Selamat berkreasi 




Ini lho, orang dibalik checkthis

No comments:

Post a Comment

Cukup Kerjaan yang Pakai Target. Bacaan jangan :D

Beberapa bulan yang lalu, saya menonton salah satu youtube binaragawan kesayangan fitnesmania yakni Ade Rai. Padahal tidak ada riwayat sebel...