Friday, June 28, 2013

Festival Jakor 2



            Jakor? Apa itu?
            Jakor itu Festival Jepang dan Korea. Acaranya berlangsung 3 hari dari jam 11 pagi sampai jam 8 malam. Di festival ini ada macam- macam merchidance. Tapi K-POP semua.
Jadi waktu tanggal 22 Juni, hari Sabtu. Setelah terima rapor, gue pergi GTC untuk menonton festival ini. Sebenarnya ini sudah hari keduanya. Gue hampir ngga pergi, soalnya jarak antara rumahku dan GTC ini jauuuuh banget. Sempat kepikiran kenapa acaranya bukan di MP atau Mari saja sih? Kan selain dekat dengan rumahku juga lebih strategis oleh angkot. Tapi katanya biaya festival di MP itu mahal! Ouch.
            Sepertinya yang lebih dominan disana itu Korea. Ada Jepang sih, tapi kebanyakan Korea. Contohnya saja aksesoris dan merchidancenya K-Pop. Padahal yang  paling gue cari itu aksesoris Jepang. Trus ada dance yang coverin lagunya AKB48 dan JKT48. Eh, temanku ada yang ikut dance ini lho. Ada cosplay One piece, Gaara, anime- anime, samurai X, dll. Disini juga banyak stan- stan seperti, JKT48, Super Junior, kartu Yugi-Oh, Mangaka, okonomiyaki, YUI. Itu aja sih yang gue ingat.

            Disana gue sempat bosan dan ngantuk. Mungkin karena Korea lebih mendominasi. Makanya pas hari ketiga gue datang. 





No comments:

Post a Comment

Cukup Kerjaan yang Pakai Target. Bacaan jangan :D

Beberapa bulan yang lalu, saya menonton salah satu youtube binaragawan kesayangan fitnesmania yakni Ade Rai. Padahal tidak ada riwayat sebel...