Thursday, September 6, 2012

Omegle


                Beberapa waktu yang lalu, entah malam atau siang (udah lupa) gue nyari- nyari teman di Omegle. Yah, seperti yang kita ketahui, omegle itu kayak bagaimana.
 Setelah berganti- ganti orang, gue nemuin orang yang baik. Dia orang Singapura namanya Alex dan dia 17 tahun. Yang bikin gue tertarik chat sama dia, karena dia suka Indonesia. Kita pun tukaran alamat gmail untu melanjutkan chat. Kenapa bukan alamat facebook? Soalnya gue males, main facebook. Trus kalau di gmail, lebih pribadi juga. Cobain deh.
Ini dia percakapan gue sama dia. dan fotonya yang menurut gue biasa aja. Mungkin isi percakapannya agak membingungkan karena tidak teratur. Tapi, bisa dipahami sedikit kok.














Jujur sih, gue agak jijik baca bagian yang diatas. :P

Dan yah.. begitulah semenjak itu dia nggak pernah balas email gue. gue nggak tau apa dia tersinggung, marah atau bagaimana. tapi ya sudahlah. ini cuma untuk senang- senang doang :)



4 comments:

  1. koQ ga di follback ya sist?!
    aku udh coment di http://iambeautifulfreaks.blogspot.com/2012/08/lebaran-tahun-2012-part-4.html#more

    ReplyDelete
  2. Aduh maaf ya, baru follow sekarang. soalnya lupa. ^^. sekali lagi mohon maaf..

    ReplyDelete

Cukup Kerjaan yang Pakai Target. Bacaan jangan :D

Beberapa bulan yang lalu, saya menonton salah satu youtube binaragawan kesayangan fitnesmania yakni Ade Rai. Padahal tidak ada riwayat sebel...