Monday, December 2, 2013

REVIEW : Nick Santino and The Northern Wind


Ini masih ada kaitannya dengan postingan kemarin. Setelah ARTTM bubar, tidak membuat Nick meninggalkan karirnya di dunia musik. Tapi berkarir solo, namanya 'Nick Santino and The Northern Wind'. Lagu di album ini beraliran country, meski baru empat lagu yang dirilis, semuanya enak untuk didengarkan.

1. Miss Virginia

2. Never Coming Back

3. It's Alright

4. Sold My Soul

Kalo ngga mau beli, download saja di youtube. Sejauh ini Nick belum membuat video clip. Yang ARTTM saja, cuma ada tiga video clipnya (Like We Used To, On Your Side, A Whole Lotta You). Tapi Nick akan melakukan tur di banyak negara dengan This Century. Indonesia belum masuk, hiks. 
.·´¯`(>▂<)´¯`·.



Info lengkapnya bisa kamu buka di website ini. Eh, ngga lengkap- lengkap amat sih.  Siapa tau kamu berharap menemukan banyak foto Nick di sini. Soalnya isi websitenya cuma ada jadwal turnya saja (yang kayak diatas). Mending kamu main ke twitter atau instagramnya. Supaya puas lihat Nick. Hahaha... Dia lumayan update di social media kok (★^O^★)






2 comments:

Cukup Kerjaan yang Pakai Target. Bacaan jangan :D

Beberapa bulan yang lalu, saya menonton salah satu youtube binaragawan kesayangan fitnesmania yakni Ade Rai. Padahal tidak ada riwayat sebel...