Saturday, November 30, 2013

I'm Rocketeers of A Rocket to the Moon. Are you?


Ini band yang sampai kapanpun gue suka. A Rocket to the Moon.
Band ini dibentuk oleh Nick Santino pada tahun 2006. Sebelum itu, dia bergabung dalam band lokal bernama The Bad Year dan The Midway Class, saat dia masih sekolah. Kemudian pada tahun 2008, dibentuklah band A Rocket to the Moon ini. Dengan mengumpulkan Eric, Andrew, dan Justin. 

Tau Fueled by Ramen kan? Nah, A Rocket to the Moon (ARTTM) ini berada di bawah asuhannnya.

            Pada tahun 2008, ARTTM merilis albumnya yang pertama:
Greetings From (2008), 

On Your Side (2009), 

The Rainy Day Sessions (2010), 

Wild & Free (2013).

Pada awal Mei 2013, band asal Massachusetts, Amerika ini memutuskan untuk bubar. Mereka pernah datang ke Indonesia untuk pertama kalinya di tahun 2011. Beruntunglah mereka yang menyaksikan konser kedua sekaligus terakhirnya di Indonesia tahun ini. Karena mereka memutuskan untuk bubar. Alasannya, bukan karena masalah antar personil seperti rata- rata band. Tapi mereka ingin mencoba sesuatu yang berbeda. Di Indonesia sebutan untuk fans ARTTM itu udah terkenal dengan Moonsters, namun Nick pernah memanggil dengan sebutan Rocketeers. Kalo gue sih lebih suka Rocketeers.
ARTTM sendiri punya website. Namun sejak bubar, websitenya ditutup. Bukan ditutup sih sebenarnya, cuma kalo dibuka yang ada kosong. Begitu juga dengan twitternya, udah ngga aktif lagi. Kecuali para personilnya. 

Website tahun 2010


 Sekarang...
Suram amat-__-

Kita bahas dari yang paling cakep dulu deh: 
             [vokalis] Nick Santino
Nick lahir pada 28 July 1988. Dia bukan perokok, tapi terkadang minum alkohol. Kalo kamu perhatikan, dileher Nick ada tatto 'all you need is love'. Yang dia bikin untuk ayahnya. Nick sendiri menyukai aliran musik country [kayak gueeeee!] baik yang dulu ataupun yang sekarang. 

--Tatto yang ada di badan Nick--


 


------------------------------------------------------------------------------------------------------------

·         [Bass] Eric Halvolsen
  Dia bergabung dengan ARTTM tanggal 14 Mei 2009. Dia bertemu Nick melalui Tim Kirch (Manajer Maine Band) sebelum mereka menjadi anggota band. Dia suka binatang terutama anjing. Dia benar-benar menyukai bersepeda, skateboard, fotografi, penggemar gambar tangan, surat dari fans atau hadiah lainnya dari para penggemarnya. Sepeda favoritnya dari semua barang-barangnya. Dia adalah seorang vegetarian. Kartun favoritnya adalah kura-kura Ninja.  Dia merokok dan minum sesekali. Sebelum ARTTM ia memiliki sebuah band bernama DigiDino dengan John O'Callaghan dan Jared Monaco. 
      Tattos:


------------------------------------------------------------------------------------------------------------

 [Drum] Andrew Cook

     Dia bergabung dengan ARTTM saat band ini merilis On Your Side. Dia terobsesi dengan Barcelona atau tim sepak bola favoritnya. Dia suka menghabiskan waktunya bermain FIFA dengan teman-temannya atau hanya nongkrong. Dia memiliki seekor anjing dan kucing. Dia pandai bermain billiard, ping pong dan beberapa kegiatan olahraga lainnya. Dia pandai membuat stensil, crush selebritinya Natalie Portman. Dia merasa baik ketika dia bermain drum di sebuah ruangan sendiri dengan tidak ada yang menonton atau mendengarkan. Sebelum A Rocket To The Moon ia berada di sebuah band bernama The Receiving End of Sirens sebagai drummer.
      Tattos :




 --------------------------------------------------------------------------------------------
         [Gitar] Justin Richard
Gitaris ini punya mata warna biru. Dia lahir pada 10 Mei 1987. Dan bergabung dengan ARTTM, pada tanggal 14 Mei 2009. Dua makanan favoritnya adalah burrito [apa itu?], sup panas dan asam. Saat ini ia berada di dua band. Dia memiliki EP sendiri bernama 'Justin Richards Sessions'. Dia memiliki kucing dan anjing di Chico. Berbeda dengan Nick, Dia sering merokok, karena itu membantunya bernyanyi lebih baik. Dia suka cewek dengan rambut pendek [pas banget rambut gue pendek nih] dibandingkan rambut panjang. Jika ia tidak tur dia suka tidur sepanjang hari setiap hari, pergi ke pusat kota dengan teman-temannya, bergaul dengan keluarga dan makan. 
Tattos: 

 

--------------------------------------------------------------------------------------------

Jujur sih, gue kaget banget saat ARTTM dikabarkan bubar. Soalnya mereka baru saja merilis album baru dan merencanakan tour ke Asia [Singapura, Manila, Jakarta]. Sayang banget ya, mereka bubar. Padahal lagumereka bagus- bagus. Hiks. Tapi terima kasih karena sudah membentuk ARTTM ini. Good luck! 



            

1 comment:

Cukup Kerjaan yang Pakai Target. Bacaan jangan :D

Beberapa bulan yang lalu, saya menonton salah satu youtube binaragawan kesayangan fitnesmania yakni Ade Rai. Padahal tidak ada riwayat sebel...