Thursday, December 19, 2013

Hate This Day. Lovely Day


          Dua Minggu yang lalu, FD ku rusak. Padahal itu FD 16G dan baru dibeli. Entah karena FD itu terkena virus (sering pindah- pindah, gara- gara mau copy film) atau itu FD palsu. Sepertinya alasan terakhir lebih masuk akal. Mengingat harganya tidak sebanding dengan memorinya.
          Karena yang pake terakhir itu Aziz, aku minta bantuannya supaya bantu perbaiki. Jadi FD itu terkunci secara otomatis, aku ngga tau kuncinya apa. Kita pun pergi ke lab. Komputer sekolah dengan Aziz yang sudah ganti baju pramuka dan aku masih pake baju olahraga. Enak aja pake celana,lebih bebas.

          Sampai di lab. Komputer ternyata banyak banget anak kelas 11. Ngga tau mereka pada print apa. Aziz pun ngobrol sama temennya yang pintar komputer dan dia disuruh tunggu. Mengingat kita yang tidak begitu penting disini. Sambil menunggu, mata gue terpaut pada sosoknya. Sosok yang aku suka di sekolah. Aaawww... dia sedang menunggu fotonya dicetak. Posisinya membelakangi aku dan Aziz. Mataku ngga bisa lepas dari sosoknya. Semacam ada magnet cinta gitu. Aku senyum. Siapa tau dia tiba- tiba menoleh. Sepertinya dia sadar kalo aku ada disini jadi sampai keluar ruangan pun dia jalan menunduk dan tidak menoleh lagi.
          Aziz mulai merasa pengap di dalam. Jadi dia mengajakku diluar sambil ngobrol. Karena lab. Komputer dekat dengan area kelasnya, kepalaku celingak- celinguk mencari sosoknya diantara teman- temannya. Tapi tetap ngobrol sama Aziz meski ngga fokus. Jadi ngga nyambung gitu. Meski aku juga ngga tau sih mesti ngapain kalo aku ke- gap cariin dia. Aku senyum sendiri melihat dia mau keluar dari kelasnya sama temen- temennya. Sekali lagi mataku semakin ngga mau lepas dari sosoknya. Saat mulai menjauh dari kelasnya dia menoleh ke arahku sambil senyum. Seyumnya tuh beda seperti ada pesona tersendiri saat kita saling bertatapan. Dia tersenyum sampai sosoknnya tak telihat lagi.
        Aku menahan diri supaya nggak loncat- loncat kayak menang kuis. Tapi jantungku yang mewakilkan. Saking fokusnya, aku ngga sadar kalo Aziz sudah ngga ada. 



1 comment:

Cukup Kerjaan yang Pakai Target. Bacaan jangan :D

Beberapa bulan yang lalu, saya menonton salah satu youtube binaragawan kesayangan fitnesmania yakni Ade Rai. Padahal tidak ada riwayat sebel...