Tuesday, April 23, 2013

Gue Dicakar Setan!!


            
            Sudah jam 00:20 WITA. Tapi, gue ngga ngantuk, padahal gue ngga tidur siang dan kemarin gue baru tidur jam 02.30 WITA. Mungkin ini efek karena gue libur panjang. Malam ini juga gue bingung mau nulis apaan. Tunggu ya, gue ingat-ingat kejadian yang menarik.
            Hmmm.....
            Uhmm...
            Ah! Gue ingat. Beberapa hari yang lalu, gue bangun pagi dengan seperti biasa. Pergi ke sekolah biasa. Pulang sekolah juga masih tetap biasa. Nah. Pas gue mau tidur dan cuci muka, gue lihat ke arah pipi gue yang dekat leher. Garis merah panjang. Seperti habis dicakar sesuatu.
            Spontan gue lihat ke arah kuku gue. Pendek. Gue perhatiin sekali lagi bekas cakaran. Kalau memang gue mencakar pas tidur atau gue dicakar sama saudara gue, mestinya bentuknya ngga kayak gini. Ini tuh berbentuk cakaran yang panjang. Tapi Cuma segaris. Dan dalam. Seperti dicakar sesuatu. Tapi ngga perih.
            Gue pun mengintrogasi anggota keluarga gue tanpa terkecuali. Jawabannya sama semua. Ngga tahu.
            Waktu gue kelas 6 SD, gue punya teman namanya Riska. Dia pergi ke sekolahh hari itu dengan luka cakaran yang dalam di pipinya. Jumlahnya ada 3 dan berdekatan. Kayak apa ya.. dicakar dalam bentuk tebasan. Kita semua berkumpul mendengarkan ceritanya. Katanya dia dicakar sama setan. Semua pada ber-hiiiii...hiiiii... ria. Kecuali gue. solanya dari dulu, gue ngga percaya sama yang kayak gituan.
            Hiiii...... udah jam 23.30
            Eh, sekarang malah gue yang kena (-__-“)
Gue benci mengakui bahwa gue mulai.... takuuuutt...
bekasnya masih ada sih, sampai sekarang. Kalau kamu, pernah dicakar sama apa?

16 comments:

  1. Gw juga pernah ngalamin, kejadiannga di tempat kerjaa gw. Gw sadar ada bekas cakaran di lengan kiri gw pas gw lagi cuci tangan, gw ngerasa ada yg perih2, pas gw perhatiin ternyata ada bekas cakarang, kaya cakaran kucing gtu, ada banyak sekitar 16 cakaran lebih, panjang kira2 10 cm-an lah. Emang dasar gw kan cuek, jd gw ga terlalu mikir yg macem2. Nah pas 2 hari setelah itu, 2 orng temen gw juga ngalamin hal yg sama, mreke jga ada bekas cakaran yg sama di lengan yg sama. Nah mulai dah tuh gw sma temen gw tuh mikir, koq bisa kaya gini, dan ternyata cerita gw itu nyampe ke telinga bos gw. Trus bos gw itu bilang klo gedung baru ini blom pernah di slamatin, yasinan gtu deh, wajar sih karna dia itu non muslim. Setelah gw sma temen gw itu kasih keterngn ke dia akbirnya dia setuku bwt ngadain yasinan di tmpt kerja itu, alhamdulillah tenang sdikit. Nah pas smua udh beres malem2 nya itu gw ngobrol2 sma ibu2 warteg dkt kerjaan gw itu, crita lah dia klo digedung itu di lantai duanya ad penungguny, waktu dia pernah denger dari hansip dpn jalan katanya dia ngeliat malem2 ada cewe rambut panjang pake baju putih dadah2 di lantai 2, abis denger itu shocked gw langsung, bulu kuduk gw spontan langsung berdiri, masalahny waktu itu gw ke lantai 2 sendirian, nah pas itu pintu kamar mandi kebuka setengah, gw tu2p dong, nah pas gw lagi nutup itu sekilas gw kaya liat cewe pake baju putih gtu. Karna kan gw cuek, jd abis itu gw lupa dah tuh. Ternyata bener stlh gw tau ceritanya. Ihhh sereemmm.... Kan...!..Skrng rutinitas gw kalo masuk kantor pasti gw ke lantai dua dulu trus ke jendela, gw bacain surat al fatiha bwt tuh setan. Soalny kata bos gw dia dikasih tau sma orng pinter klo si cewe penunggu itu baik dia ga jahat.
    Sekian.. Hihiiiiihiiiiiiiiiiiiiiii.....

    ReplyDelete
  2. ternyata banyak yg ngalamin ya, ckckck tapi byk yang belum mengungkapkannya di medsos

    ReplyDelete
  3. Nih skrng gua yg kena, ada ni bekas kaya cakaran kuku kucing gtu, tapiiiii... Gue mah orng ny kgak percayaan ama gtu2an ( mksd ckarn setan gtu)
    Klo kta adik gua nih, itu mah krna gua tidur pipinya nindihin rambut . tapiii masa iya sih ??? Soalnyae gk ilang2 nih

    ReplyDelete
  4. Gw udah lama sihh ada kaya bekas cakaran di bahu kiri cuma satu goresan. gw ga tau karena apa yang jelas ga sakit sama sekali. Trus ga pernah gw perhatiin karena gw kira mungkin luka karena waktu kecil gw bandel. Tapi pas gw perhatiin tiba tiba cakarannya jadi ada 3 tempat nya sama berdeketan. Ga tau karena apa..
    Masih menjadi sebuah misteri. Wkwkwk. ( ini serius loh ).

    ReplyDelete
  5. Gw juga, mungkin dari 1-2 thn yg lalu, jd aku tuh lg maen hp, trus tiba tiba kok lengan ku ada cakaran ya? Panjang banget, merah, ada 3 biji, kayak dicakar harimau, ok fix gw yg ini dlu aku ga tanggepin, tp lama2 sering, gw dlu orgnya ga suka garukan. Tp aq dulu yg paling besar dilengan kanan (coba dadah2 di tgn kanan trus balik tangan nya) dibawah perrgelangan serong kebawah dari kanan, kyk harimau*lagi,aku dah ngalamin ini mungkin lbih dari 10-15kali, tp malam tadi,aku mau tidur jam 12 an trus gw iseng2 tgl h garuk punggungku.trus kok kayka ada garis kalau diukur klu dga salah panjangnya 3-6 cm. Dan tiap panjangnya beda2,aq langsung paranoid, mikir cacing pita lah apa lah. Nah trus gw ambil spidol dan buletin sekitaran tuh cakaran, tp gw kek bingung gitu, pas gw bultein, ada lagi nonjol2 trus gw gedein lagi buletnya, ada lagi(susah bet buletinnya, wong buletinnya pake tgn sendiri😕) trus gw inisiatif pake kamera hp di videoin+flashlight,nah gw raba2 trus gw tunjukin, abis itu aku tonton kan ya, trus aku liat ada cakaran tp bukan kyk harimau, tp kayak garis pensil mekanik ada 3 biji. Di kamera ku kyk agak merah2.fix ini gangguan jin dan setan sialan, pdhl ni bulan puasa, tp setanny udah punya ank buah jin ya? 😂😅

    ReplyDelete
  6. Gua juga mau cerita dan kejadiannya tepat Jumat kemarin,pas gua bangun, gua biasa2 aja dan saat gua main hp gua ngeliat di lengan kiri gua ada catatan segaris padahal gak sakit!gua ngira cuman gua tidur garuk2 ya masa gua garuk tangan pake sejari doang kan gak lucu. Sekarang, hari ini luka gua membekas kan gak etis banget anjr. Parahnya gua waktu itu lagu mimpi buruk, ada nenek2 di samping gua ngasih tahu hal gimana caranya gua ngebasmi setan kan apaan banget deh :(

    ReplyDelete
  7. Aq juga dan masih misteri karena sering bahkan lagi tidak tidur di rumah sendiripun...hmmmm apa ya???

    ReplyDelete
  8. Sama saya juga mau cerita, barusan saya baru sadar kalau ada goresan ditangan kanan kayak bekas cakaran, itu pun sadar karna habis terkena air jadinya agak perih. Waktu malamnya jam 1 dini hari saya belum tertidur karna masih menonton TV, pas mau meremin mata langsung terbayang jumping candy, akhirnya saya mutusin gak merem lagi, habis itu saya mendengar suara tertawa, panik lah saya tapi coba biasa aja. Dan pindah ke kamar tidur langsung berusaha tidur dan siangnya baru ketauan kalau ada goresan.

    ReplyDelete
  9. Kemarin punggung dicoret2 pakai spidol gatau sama siapa.. pas bangun tidur tiba2 banyak coretan spidol gt dipunggung. Dan skrg ada cakaran dipunggung ada lukanya jg trus periiih banget

    ReplyDelete
  10. Sy terbangun subuh2 penuh cakaran d badan kjadiannya udh sering trus langsung sy brows d mbah google dpat artikel in langsung ngkomen juga 😂

    ReplyDelete
  11. sama nihhh, bangun tidur ada bekas cakaran 4 garis jarak sama semua, kayak cakaran kucing, kira" ni apa ya, udah sering ngalamin, tapi cuman segaris dua garis, hla ini udah stadium empat😅......

    ReplyDelete
  12. Sama skrg gue lagi ngalamin di cakar juga di pu ggung banyak bangrt smpe perih pas mandi besok nya di muka di hidung sm pipi :( kuku gur pendek tp ko bisa ya ada cakaran gini :(

    ReplyDelete
  13. Klo aku hampir tiap kamis sore ato mlm jumat tp goresanya tak menentu tak bs ditebak..tiba2x ada persis dicakar kuku kucing

    ReplyDelete
  14. Sama nih kuku saya pendek ,tiap bangub tidur suka ada 3 garis cakaran di leher, pikir saya masa saya tidur garuk pake benda tajam, ini serius apa penyebabnya ya?

    ReplyDelete
  15. Jadi kesimpulanx bekas luka cakar itu karena udh spa?

    ReplyDelete
  16. Ini baru terjadi m gue bingung gue tangan gue kayak di cakar kaki gue juga mna perih banget lagi padahal gue kuku pendek gak panjang

    ReplyDelete

Cukup Kerjaan yang Pakai Target. Bacaan jangan :D

Beberapa bulan yang lalu, saya menonton salah satu youtube binaragawan kesayangan fitnesmania yakni Ade Rai. Padahal tidak ada riwayat sebel...