Wednesday, December 3, 2014

Tolong Jariku Kesemutan!

Kisah ini adalah sekuel dari Tolong Jariku Tidak Mau Berhenti.

Beberapa hari terakhir ini  jempol tangan kananku, kesemutan. Oke, ini hal yang normal jika hanya terjadi sesaat dan akan hilang kalo ku goyang- goyangkan. Tapi jariku sudah berhari- hari kayak gini. Kira- kira sudah ada seminggu.

Kenapa ya?

Apa karena saya masih suka bunyikan jariku? Saya curiga itu penyebabnya. Saya pun menemui dokter sejuta ahli penyakit. Google. Setelah mengetikkan kata kunci, muncul artikel- artikel yang bejibun. Dari artikel- artikel itu saya mengambil kesimpulan kalau itu gejala penyakit REMATIK!

Mampus.

Trus apa kamu pernah rasain kalau engsel yang di ada di dalam dagingmu sedang bergesekan, jika melakukan aktivitas ringan atau berat? 
Saya sering merasakan. Rasanya kayak engsel tulangmu 
mengeluarkan bunyi gesekan tapi hanya kamu seorang yang bisa dengar.  
Saya sudah lama rasakannya. Sekitar dua tahun yang lalu. 

Dan penyebabnya masih misteri. 


No comments:

Post a Comment

Cukup Kerjaan yang Pakai Target. Bacaan jangan :D

Beberapa bulan yang lalu, saya menonton salah satu youtube binaragawan kesayangan fitnesmania yakni Ade Rai. Padahal tidak ada riwayat sebel...