Thursday, March 28, 2013

Review Book: Identitas Rahasia Devon Delaney



Buku yang dikarang oleh Lauren Barnholdt dan diterbitkan oleh Atria pada Juni 2008 ini, menceritakan tentang seorang remaja SMP kelas 7 yang bernama Devon Delaney.
Pada musim panas yang lalu Devon pergi berlibur ke rumah neneknya karena orang tuanya akan bercerai. Disana dia mendapatkan teman yang bernama Lexi. Devon mulai menceritakan kebohongan- kebohongannya seperti dia gadis populer dan mempunyai pacar yang populer juga di sekolahnya. Devon bercerita karena dia dan Lexi tidak satu sekolah. Akan tetapi, setelah liburan berakhir. Orangtua Lexi dipindah tugaskan ke daerah tempat Devon. Dan demi memberikan kejutan pada Devon, Lexi tidak memberitahukan bahwa ia akan pindah ke sekolah tempat Devon.
Bencana kemudian datang saat, yang dikatakan Devon pada Lexi saat liburan ternyata bohong. Devon pun mulai menutupi kebohongannya dengan kebohongan-kebohongan lainnya.
Saat pertama kali datang di sekolah barunya, Lexi, sudah bergabung sama anak- anak populer. Karena dia mengira, itu adalah teman- teman Devon.
Dan pacar bohongan Devon, Jared. Ternyata menyukai Lexi dan sahabat Jared, Luke, menyukai Devon.
Alur cerita ini sangat bagus. Karena menggunakan bahasa yang sangat enak dibaca. Dan juga bagaimana cara Devon keluar dan kebohongan- kebohongannya. 



No comments:

Post a Comment

Cukup Kerjaan yang Pakai Target. Bacaan jangan :D

Beberapa bulan yang lalu, saya menonton salah satu youtube binaragawan kesayangan fitnesmania yakni Ade Rai. Padahal tidak ada riwayat sebel...