Monday, March 25, 2013

10 things I love

  

  1. Cuaca yang mendung. Aku jadi tidak berkeringat dan kemana- mana bisa enak dengan berjalan kaki. Tapi, tidak berlaku kalau aku mau berenang.


  1. Bunga matahari


  1. Baca buku. Terutama novel terjemahan dan komik.




  1. Membuat hiasan untuk scrapbook. Meskipun belum punya foto yang mau ditempel, sih.




  1. Air. Aku suka segala yang berhubungan dengan air seperti berenang di pantai atau danau. Tapi ngga begitu suka dengan kolam renang.


  1. Pohon dan padang rumput. Selain membuat perasaan menjadi sejuk dan membayangkan punya rumah pohon. Atau setidaknya aku bisa duduk di atas pohon atau rumput.


  1. Travelling! Aku penasaran dengan tempat- tempat di luar sana. Malah sempat keipikiran mau cuti sekolah karena ini. Ngga kejadian sih.


  1. Bangun subuh di saat libur. Karena aku merasa hari liburku menjadi sangat panjang.



  1. Teh dicampur creamer. Apalagi saat sore- sore/malam dan hujan. Yummy!


  1. Menanam. Apa saja yang bisa aku tanam.

No comments:

Post a Comment

Cukup Kerjaan yang Pakai Target. Bacaan jangan :D

Beberapa bulan yang lalu, saya menonton salah satu youtube binaragawan kesayangan fitnesmania yakni Ade Rai. Padahal tidak ada riwayat sebel...