Monday, March 11, 2013

Tidak Masalah Tidak Pacaran Kok







Kadang gue suka bingung kalau berada di tengah teman- teman yang ngomongin tentang pacar- pacar mereka. Ada yang udah 2 tahun, LDR-an,  move on, dll. Trus biasanya setelah mereka pada bercerita semua. Mereka pasti nanya ke gue, soalnya dari tadi gue diam terus. Yah, apa ya. Gue dari tadi diam terus soalnya nggak punya bahan cerita trus gue juga belum pernah pacaran (_ _”). Mau cerita tentang gebetan di sekolah nggak ada. Mau cerita tentang move on juga ngga pernah, cerita tentang LDR-an nggak pernah juga. Mantan apalagi.
Bukannya gue merana karena gue jomblo single. Memang saat ini gue belum mau pacaran dan nggak ada yang nembak juga. Intinya sekarang gue nggak mau pacaran dulu karena mau fokus sama pelajaran tapi kalau ada yang nembak, yah bolehlah gue pertimbangin dulu. Nggak mau langsung nolak. Nggak baik.


Pernah lho, sekali. Waktu teman- teman cerita tentang hubungan mereka. Biasanya sih gue jadi pendengar dan penasihat yang baik. Lumayan cari pengalaman tentang dunia percintaan meskipun lewat cerita orang. Jadi temanku ini sudah ada yang sampai 2 tahun pacarannya, ada juga yang bulanan, baru jadian juga ada. Pas gue Cuma diam, gue ditanya. “Kalau Nabila sudah berapa tahun?” karena waktu itu gue nggak konsen, gue jawab “17 tahun”. Langsung deh ditertawakan. Pernah juga temanku ini mau tulis nomor keberuntungannya di sudut meja. Aku juga ikutan. Trus temanku ada yang nanya sama temanku “Ini nomor apa?”. “Oh, ini tanggal jadianku. Hehehe..”. jawabnya dengan bangga.
“kalau Nabila tanggal apa?” “Oh, ini nomor absenku”. Yaelah..
Trus teman- temanku yang punya pacar pasti khawatir kalau smsnya dibaca sama orang. Meski itu temannya sendiri. Tapi, kalau temanku mau baca smsku, gue nggak khawatir. Soalnya didalamnya pasti Cuma dari telkomsel, twitter, fb, mama minta pulsa, anak minta pulsa, sms info travel, teman yang nanya pr, dan pesanan mama yang mau dibelikan. Nggak ada yang spesial. Oh, kecuali kalau  dapat sms hadiah bonus dari telkomsel.
Lagian gue juga dilarang secara tidak langsung oleh orang tua untuk pacaran. Dan gue juga nggak pernah mau cari pacar kok. Jadi cocok deh. Nggak perlu main kucing- kucingan segala sama orang tua. Cuma itu kembali lagi ke presepsi teman- teman tentang gue. Dan gue juga tetap normal. Cinta kan nggak hanya sama lawan jenis. Bisa cinta sama Allah, orangtua, sahabat, artis dan hewan peliharaan. Dan cinta juga kan nggak harus memiliki. Udah ah, gue jadi geli sendiri kalau bicara tentang masalah percintaan. Pokoknya gue normal!




No comments:

Post a Comment

Cukup Kerjaan yang Pakai Target. Bacaan jangan :D

Beberapa bulan yang lalu, saya menonton salah satu youtube binaragawan kesayangan fitnesmania yakni Ade Rai. Padahal tidak ada riwayat sebel...