Saturday, November 1, 2014

Reuni Kecil

Sejak lulus saya jarang ketemu sama teman- teman geng SMA ku. Jangan kira saya yang anak rumahan ini ga punya geng. Punya lah. Anggotanya anak rumahan semua juga. Jadi kalo nongkrong dari rumah ke rumah. Dan kalo ngumpul palingan ga semua bisa datang. Alasannya sih jaga rumah. 
Tunggu, mau pamer nih. Jadi geng kita tuh isinya anak-anak pintar semua (tapi ga ada yang lulus universitas negeri kecuali Dhini). Mengenaskan. Ada yang pintar akuntansi, bahasa inggris, arab, jepang dan matematika. Kita juga duduk di deretan bangku depan. Tapi ada aja anak yang sirik sama kita. Dibilangin sok rajin dan sok pintar. Terserah.
         Eh tapi waktu tanggal 24 kemarin, saya ajak ngumpul di tanggal 27. 
Untung bisa, karena susah ajak ngumpul dengan jadwal kuliah yang berbeda- beda. Tapi saya baru ingat kalo ga punya uang. Wk. Jadi di rumah saya makan dulu. Nanti tinggal beli minum. Fufufu..
Pas ngumpul adaaa aja yang berbeda. Ada yang sudah pake lipstik dan hape baru. Tapi ga semua datang, alasannya bisa ketebak. Jaga rumah!
        Trus mereka cerita kehidupan kampusnya. Dan kegiatan lainnya. Tapi ga begitu enak ceritanya karna ribut. Jadi kalo cerita harus pake toa'. Itupun masih ada yang bilang
"Haah?? Apaaa? Ngga Dengaaar! Ulaanngg" atau cerita sama diceritain dua kali. Kayaknya lebih enak ngumpul di rumah deh. Tapi ya itu, repot siapin makanan dan cuci piringnya. percayalah muka kami tidak semulus ini...




No comments:

Post a Comment

Cukup Kerjaan yang Pakai Target. Bacaan jangan :D

Beberapa bulan yang lalu, saya menonton salah satu youtube binaragawan kesayangan fitnesmania yakni Ade Rai. Padahal tidak ada riwayat sebel...