Saturday, November 22, 2014

Oyotanjoubi omedetou 19th


Tanggal 15 November saya ulang tahun yang ke 19. Ih, rasanya baru kemarin saya berusia 18. Eh, tau-taunya pas buka mata sudah 19 tahun. Beginilah yang dikatakan orang- orang saat mereka ulang tahun. Hehe. Sebelumnya saya mo bilang makasih buat facebook yang udah ingetin orang-orang kalo saya ultah. Kalo ga ada facebook mereka mana ingat. Tapi makasih banyak juga yang sudah luwangkan waktunya bareng semenit untuk nulis di wall ku. Hehe.

Ulang tahun tahun ini juga sepi. Kecuali beranda facebook. Ga ada kejutan dan kado dari siapa pun. Tak apalah, sesekali merayakannya sendirian. Soalnya akhir- akhir ini saya lagi mudah marah, kesal dan malas ngomong. Jadi saya sepertinya jauh lebih membutuhkan waktu untuk sendiri. 
Lagian saya juga ga mood untuk pesta kecil-kecilan. Capek bin repot. Yang praktis sajalah, macam beli makanan sama minuman kecil di indomaret, berdoa dan make a wish trus nonton One Piece.
Dan juga kalo dirayakan sampai dibawain kue sama teman-teman, saya merasa berutang budi.  Harus traktirlah, bikin kejutan balik padahal saya lagi bokek atau ga mood. Sedangkan kalo bikin acara, yang ujung-ujungnya masak, beresin rumah dan cuci piring itu saya! Oh Tuhan lebih baik ga ada kejutan. Lebih baik saya menggunakan satu hari itu untuk istirahat setelah sibuk dari Senin sampai Jumat. Punggungku udah memohon minta dilurusin nih. Dan semuanya juga pasti lagi sibuk banget. Biasa, maba.

Sebenarnya bingung juga mau tulis apaan. Ga ada yang spesial sih. Tapi saya sudah janji sama diriku untuk selalu menulis di hari ulang tahunku.

udah gitu aja.


sumber gambar: we heart it by @Odbojkasica_4hh

No comments:

Post a Comment

Cukup Kerjaan yang Pakai Target. Bacaan jangan :D

Beberapa bulan yang lalu, saya menonton salah satu youtube binaragawan kesayangan fitnesmania yakni Ade Rai. Padahal tidak ada riwayat sebel...