Sunday, September 1, 2013

Dia Kiper? Serius?


Dari judul di atas, sepertinya kalian kurang yakin kalo gue kiper ya. Baiklah terserah. 

Hari sabtu yang lalu, kelas gue olahraga. Futsal. Duh. Gue mulai cemas- cemas cool. Setelah pemanasan, tim cewek dibagi menjadi tiga. Tim A, tim K, tim B. Gue masuk di tim A dan tanding lawan tim K. Seperti yang lalu- lalu, gue lebih memilih menjadi kiper. Gue kan jadi TOP Kiper waktu kelas 10 *betulin kerah baju. Alasan lain gue pilih jadi kiper, soalnya kalo cewek- cewek yang main anarkis banget. Tarik- tarik jilbab, baju, injak- injak sepatu, begitulah. Apalagi kalo pas giliran mau masukin bola mereka datangnya bergerombol, kayak mau tawuran. Diposisi sebagai kiper ini, gue antara takut sama bola dan sama teman- teman gue. Di babak pertama, tim gue kalah. Gawang gue kebobolan. 2-1. Lumayan ngeselin sih.

Karena tim K yang menang, mereka lawan tim B. Tim gue istirahat dulu. Pas babak kedua, tim B yang menang. Jadi, tim B lawan tim A. Disini gue bingung score nya berapa. Intinya gue kebobolan satu kali. Gara- gara gue belum makan. Jadi loyo kelo gitu pas mau tangkis bola pake tangan gue. Kirain bolanya seringan bola plastik yang biasa dimainin sama boca- bocah, ngga taunya berat. Tangkisan gue berhasil. Tapi ya itu, bolanya jatuh di garis gawang. Gol yang kedua nyaris terjadi, tapi syukurlah gue masih bisa tangkap.

Aaahh.. Seandainya gue makan dulu. 

4 comments:

Cukup Kerjaan yang Pakai Target. Bacaan jangan :D

Beberapa bulan yang lalu, saya menonton salah satu youtube binaragawan kesayangan fitnesmania yakni Ade Rai. Padahal tidak ada riwayat sebel...