Saturday, August 9, 2014

5 Playlist Buat Kamu yang Rindu Rumah

Sejauh apapun kita pergi, ujung- ujungnya pasti tetap kangen rumah. Entah suasananya atau kebersamaan bersama keluarga image. Rumah memang punya magnet tersendiri yang selalu menarik kita untuk kembali pulang. Memang sih ngga semua liriknya pas, tapi yang penting ada kata 'home-home'nya lah. Hihi. Semoga beberapa lagu ini bisa mengobati rasa rindu kalian terhadap rumah!



1. Homesick by King of Convenience


Lagunya memang sudah lama banget dirilis. Suaranya ngga begitu jelas terdengar kayak gumaman- gumaman. Makanya volumenya harus dinaikin sampai maximal. Hehe. Musiknya tenang tapi ngga melow. 

a song for someone who needs somewhere to long for.

Homesick.
Because I no longer know where home is 


2. Home by Michael Buble

 Let me go home
It'll all be all right
I’ll be home tonight
I’m coming back home 


Lagu ini memang udah nge-hits banget. Di radio masih sering diputar kok. Meski lagu ini untuk seperti pasangan. Yah, ngga masalah. Yang penting kan tujuannya sama: sama-sama pingin pulang


3. I Wanna Go Home by Camille dan Haley


  I wanna go home
 I wanna go home
 I wanna go home 
 I'm feeling alone
 I wanna go home 

Kalo dua lagu diatas bernada tenang dan melow, lagu ini bertempo cepat dan ceria. Mengenai biografi mereka, nanti saya akan bahas dipostingan berikutnya.


4. Call it all Home by A Rocket to the Moon 


Just shows how small the world really is 
And we call it all home 

Band favoritku sepanjang masa. AAAKKKHHHH!!  dengan musik yang beraliran pop-rock-indie. Lagu ini ada di album Wild and Free, album terakhir sebelum mereka bubar. Musiknya bikin semangat. Meski saya tidak begitu mengerti dengan liriknya, tapi yang bisa saya tangkap ialah menceritakan tentang... Ah, nantilah saya bahas lebih dalam.

5. Home by She and Him



It doesnt get better than home, now does it?
Doesnt get better than home, now does it? 
Doesnt get better than home, now does it?
Doesnt get better than home, now does it?
It's a comfort to me 

Yang cewe wajahnya familiar kan? Yup, dia Zooey Deschanel dan yang cowo namanya M. Ward (musisi). Lagu home ini ada di album volume two yang dirilis tahun 2010. Diantara kelima playlist ini, menurutku lagu ini yang paling ______ . Suaranya sih khas (dalam artian bagus) tapi musiknya membosankan . Tapi selera musik orang kan berbeda- beda. Coba saja dengar, siapa tau kamu suka.




2 comments:

  1. kak join juga donk ke blog ku nuruliffahs.blogspot.com

    ReplyDelete
  2. nanti ya dek kalo saya online pc. susah soalnya kalo lewat hape. janji :)

    ReplyDelete

Cukup Kerjaan yang Pakai Target. Bacaan jangan :D

Beberapa bulan yang lalu, saya menonton salah satu youtube binaragawan kesayangan fitnesmania yakni Ade Rai. Padahal tidak ada riwayat sebel...