Friday, February 1, 2013

In My Mind


        Hidup ini nggak seperti ftv-ftv. Yang endingnya bisa ditebak. Tapi, nggak menutup kemungkinan kalau jalan cerita kita sedikit agak mirip dengan ftv. Tapi tentu saja dengan ending cerita yang tidak dapat ditebak. Kalau aku perhatikan, sering cerita ftv tokoh utamanya punya sahabat. Tapi sayangnya sahabatnya itu nggak seberuntung tokoh utamanya. Okelah kita pasti sudah tahu jalan cerita tokoh utama ftv kayak gimana. Aku sering penasaran dengan sahabat tokoh utama. Soalnya dia nggak seberuntung tokoh utama. Misalnya, diperebutkan oleh dua cowok, ditaksir cowok keren, dan bla bla. Maksudku, apa hidup selalu begitu? Tidak sedikit orang yang posisinya seperti ‘sahabat tokoh utama’. Apakah jika seorang sahabat menjadi ‘tokoh utama’ bagaimana dengan sahabatnya? Apakah ia selalu tersisihkan dan tidak seberuntung tokoh utama? Apakah yang bahagia selalu tokoh utama? Entahlah. Aku juga bingung. Dan aku tidak bisa melanjutkan cerita yang aku tulis. Karena aku tidak tahu jawabannya. 

No comments:

Post a Comment

Cukup Kerjaan yang Pakai Target. Bacaan jangan :D

Beberapa bulan yang lalu, saya menonton salah satu youtube binaragawan kesayangan fitnesmania yakni Ade Rai. Padahal tidak ada riwayat sebel...