Thursday, June 11, 2015

Salah Duga

*berjalan bertiga disekitar kompleks : Saya, adik sepupuku dan tanteku

Ibu Tetangga : Itu siapa, bu? *menyapa sambil menyiram bunga
Tante            : Oh, ini keponakan.
Ibu Tetangga : Ga sekolah?
Tante            : Baru lulus, bu. Jadi diajak main ke sini
Ibu Tetangga : Sudah mendaftar? Sekolah disini aja
Tante            : Ini sudah lulus kok, bu
Ibu Tetangga : Lulus..? *menunggu jawaban
Tante            : Lulus SMA..
Ibu Tetangga : Oalah.. saya kira baru lulus SMP. Badannya kecil ya *liatin dari atas sampai bawah
Saya              : *melihat awan sambil berpura-pura tidak mendengar

((dengarnya antara senang dan sedih))


(cerita tahun lalu waktu umurku delapan belas, di bulan Agustus ketika saya main ke rumah tanteku.)

4 comments:

  1. kak nabil selalu jadi yang terimut memang, awet muda juga xD

    ReplyDelete
  2. hahahaiii... *ketawain aja* mungkin enta kalo main-main lagi, kamu pake baju seragam SMA aja, sapa tahu malah disangka anak kuliahan~

    ReplyDelete
    Replies
    1. Buset ketawanya alay. Nenek-nenek lagi disko juga tau kali kak kalo seragam putih abu-abu itu anak SMA bukan kuliahan-__-

      Delete

Cukup Kerjaan yang Pakai Target. Bacaan jangan :D

Beberapa bulan yang lalu, saya menonton salah satu youtube binaragawan kesayangan fitnesmania yakni Ade Rai. Padahal tidak ada riwayat sebel...