Sunday, July 14, 2013

Cihuy Dapat Liebster Blog Award




            

 Waktu blogwalking beberapa hari yang lalu, gue lihat ada postingan tentang award isinya tentang pertanyaan- pertanyaan gitu. Sempat kepikiran untuk buat sendiri karena nggak ada yang ngasih. Tapi pada akhirnya ada yang ngasih juga. Hohoho.. orang itu ialah Ilham pemilik blog ATLANTIS. 

From : Ilham (ATLANTIS)

Peraturan :
  • Setiap blogger harus menjawab pertanyaan yang telah dikasih
  • Pilih 11 blogger baru untuk mendapatkan penghargaan dan link mereka ke dalam postingan
  • Buat 11 pertanyaan baru kepada blogger yang dipilih.
  • Kembali ke halaman mereka dan memberitahu mereka tentang penghargaan.
  • Setiap blogger harus ngeposting 11 fakta  tentang diri mereka sendiri.
  • Nggak ada tag balik


Uhm, 11 fakta tentang gue:
  1. Suka baca komik terutama detectiv conan sama hai miiko, novel terutama terjemahan, dsb.
  2. Di sekolah gue anggota KIR.(y)
  3. Nge-fans berat sama A Rocket to the Moon dan Hot Chelle Rae.
  4. Suka gambar, tapi tergantung mood sih.
  5. Punya impian ke raja ampat, Papua. >_<
  6. Suka warna biru sama hijau.
  7. Lagi seneng- senengnya belajar bahasa Jepang :D
  8. Suka lagu jadul barat
  9. Punya sahabat yang namanya kembar sama gue.
  10. Bangga sama jurusan yang gue ambil. IPS.
  11. Nggak suka kegiatan yang monoton.
  12. Suka berimajinasi. Dreamer juga.


Trus gue akan jawab pertanyaan dari Ilham
Ini Pertanyaannya:
  1. Nama lengkap?
  2. Sekarang sekolah, kuliah, atau udah kerja? Dimana?
  3. Genre musik fovorit kamu? Alasannya?
  4. Pendapat kamu tentang mahasiswa seni rupa gimana? ._.
  5. Pilih gambar apa fotografi? Alasannya juga yak
  6. Siapa nama orang yang bikin lo gagal move on? =))
  7. Mega plan atau cita- cita besar kamu apa?
  8. Pilih mall, pantai, atau gunung? Alasannya apa?
  9. Definisi alay menurut kamu gimana?
  10. Klub bola favorit kamu mana?
  11. Jawab jujur, tau aturan basket ga? =))

Jawaban yang gue jawab sendiri. Nggak pake pelampung :
  1. Nabila Azzahra.
  2. Sekolah. Di MAN 2 Model Makassar
  3. Country. Soalnya serasa di padang rumput yang hijau :)
  4. Hmm.. kedengarannya sih baik. Bagus.
  5. Gambar yang nggak disengaja. Karena natural bukan buatan ._.v
  6. Nggak ada
  7. Cita- cita besar? Mendekorasi perpustakan yang nggak terurus. Yeay.
  8. Danau. Eh ngga ada ya? Pantai aja deh, karena suka air. Trus sama gunung juga soalnya banyak pohonnya dan sejuk
  9. Orang yang pake celana tapi melorot trus boxernya kelihatan, rambut yang nutupin sebagian muka.
  10. Tidak begitu tau nama klub sih, tapi gue suka Arsenal. Baju tim nya juga keren.
  11. Enggak *kabur

Oke, jadi. Pertanyaannya gue jawab dalam dua jam.

Sekarang. Ini waktunya untuk gue yang bertanya. Fufufufu...
  1. Tweet pertama kamu apa?
  2. Suka baca apa?
  3. Menurut kamu, penting nggak sih sekolah?
  4. Jurusan IPA atau IPS? Alasannya?
  5. Hobi kamu apa?
  6. Menurut kamu blog gue bagaimana? Secara kesuluruhan :I
  7. Kalau kuliah bagusnya ambil jurusan bahasa Jepang atau animasi atau desain? Kenapa?
  8. Punya tempat impian nggak? Dimana?
  9. Suatu waktu, kamu akan pindah kewarganegaraan. Tetap pilih Indonesia atau menjadi kewarganegaraan luar? alasannya
  10. Kamu tahu Sorowako?
  11. Pertanyaan kedua terakhir nih, kamu sehari- harinya menabung ngga? Mau beli apa?
  12. Eh, nama lengkapnya? Masih banyak yang kosong nih, mau?

Dan award ini akan gue berikan ke *jreng jreng :
  1. Kak Dotta Devil (Kotak Merah)
  2. Uci (Buccuci)
  3. Nina (Coretan- Coretan Nina)
  4. Kak Mei (BIG DREAMER)
  5.  .
  6. .
  7. .
  8. .
  9. .
  10. .
  11. .         
    Masih banyak yang kosong nih, mau?
     

2 comments:

  1. suka banget sama hai miiko :"
    anyway, sayang banget ARTTM bakal bubar huhu

    ReplyDelete

Cukup Kerjaan yang Pakai Target. Bacaan jangan :D

Beberapa bulan yang lalu, saya menonton salah satu youtube binaragawan kesayangan fitnesmania yakni Ade Rai. Padahal tidak ada riwayat sebel...