Wednesday, July 10, 2013

Saat Jerawatku Meletus..


Peristiwa ini terjadi saat pelajaran Sosiologi. Dimana jerawatku sedang besar- besarnya. Sambil memperhatikan pelajaran, aku meraba- raba jerawatku yang bersampingan pas dengan hidung. Aku tahu itu kesalahan besar, tapi yaa.. karena lagi nggak ada kerjaan aja. Setelah aku pegang, kok ada darah. Aku pegang lagi, ada lagi. Aku pun minta tisu sama teman sebangku yang sedang serius abis.
            “Kamu punya tisu nggak?” *sambil berusaha menutup jerawat yang bersampingan dengan hidung.
            “Untuk ap.. ASTAGA NABILA, KAMU MIMISAN!!”
            “He? Bukan”
            “Ini, cepat pake tissu ku”
            “I.. iya. Tapi, ini bukan..”
                “Kamu izin aja ke UKS”
            “Ngg... Nggak usah”
Sambil mengangkat tangannya dia bilang “BU!”
Karena guruku ini serius banget, dia nggak dengar.
“BU! Nabila...”
Bu guru masih nggak dengar juga. Tapi beberapa teman menoleh, untuk mengetahui hal heboh apa yang terjadi. Mereka melihatku dengan rasa ingin tahu. Dilihat seperti itu aku pun bilang. “Ini bukan mimisan. Jerawatku pecah.”

2 comments:

Cukup Kerjaan yang Pakai Target. Bacaan jangan :D

Beberapa bulan yang lalu, saya menonton salah satu youtube binaragawan kesayangan fitnesmania yakni Ade Rai. Padahal tidak ada riwayat sebel...