Saturday, March 7, 2015

Siapa yang Memutar Musik?

*Jam 20.00 WITA, download soundtrack ending Diary of Wimpy Kids di hape*

Tiga jam kemudian..

Jam 23: 45

Bersiap untuk tidur. Setelah browsingan lewat hape, saya meninggalkan hapeku di lantai dan bergegas ke kamar mandi untuk sikat gigi. Baru beberapa langkah, hapeku bunyi.

I don't wanna waste my time again
By getting crazy
With so called friends
Cuz they don't know me 

Saya menajamkan pendengaran.



But they pretend 
To be part of  my social scienery 
And HEY!


Itu bukan nada dering atau nada sms ku. Itu lagu yang ku download jam 20:00 tadi.

Maybe I'm a Critic
A synic
Or am I jaded 
Or am I afraid of it

Saya menatap hapeku.

Because it's dragging me down 
It's bumming me out 
It's making my head spin round and rouuuuuuuuuund

Kok?

Mungkin kepencet? kayaknya tidak. Karena saya meninggalkan hapeku dalam keadaan home screen.

Can you say Hey!
Can you say Oh!

Mungkin itu lagu yang terputar kembali? Seingatku itu bukan lagu yang terakhir ku dengar.
Lagian kalau mau putar lagu kan harus masuk ke 'music' atau folder.

Ini siapa yang putar?


Sementara hapeku terus bernyanyi, saya menatapnya terus menerus.

That's right 
What dou you want from me?


((WHAT DO YOU WANT FROM MEEEE))

1 comment:

  1. Mungkin ada sistem yang memerintahkan untuk mem-play. Atau mungkin juga sebenrnya udah terputar sejak didownload tapi gak kedengeran karena bising dari luar.

    *gak mau mikir horror tengah malem gini*

    ReplyDelete

Cukup Kerjaan yang Pakai Target. Bacaan jangan :D

Beberapa bulan yang lalu, saya menonton salah satu youtube binaragawan kesayangan fitnesmania yakni Ade Rai. Padahal tidak ada riwayat sebel...