Saturday, May 3, 2014

ASK.FM itu Tidak Ada Gunanya




Dua hari yang lalu, ask.fm ku sudah ku nonaktifkan. Pertama kali buat ask.fm itu awalnya waktu kelas 11, gara- gara ada penyanyi barat yang punya akun itu trus mau aku tanya. Tapi setelah itu tidak mengerti cara pakainya bagaimana. Nah, pas kelas 12 mulai banyak yang pakai, mulai main lagi deh. Mulanya sih senang. Bisa tanya- tanya teman apalagi yang berbau rahasia begitu, banyak yang tanya dan like. Apalagi cowok yang aku suka juga punya ask.fm, wih aku kepoin tiap hari. Dari pertanyaan yang ngga penting sampai penting (menurutku sih) apalagi kalo sampai dia nge-like. Senangnya dobel.
pikir buat apa membuang- buang waktu untuk menanyakan pertanyaan itu. Toh ngga ada gunanya, mending sapa saja cowoknya langsung daripada balas- balas pesan dari depan layar, yang syukur- syukur kalo ketemu kita bisa seakrab kayak gitu. Trus yang kedua, semakin banyak spam dan bacaan- bacaan yang ngga penting. Misalnya, minta like-like jawaban (sumpah-super-tidak-penting), manusia yang menjawab pertanyaan hatersnya hampir memenuhi setengah halaman beranda, mendeskripsikan manusia yang tiap hari kita temui (untuk apa?), membuka aib mereka, saling caci- maki bahkan orangnya saja tidak aku kenal. Kadang aku bingung juga padahal mereka tidak aku follow tapi langsung muncul di berandaku. Intinya lebih banyak mudaratnya daripada manfaatnya. 

3 comments:

  1. Hehehe iya aku juga ngga punya ask.fm, rasanya ngapain gitu. Ada lagi yang connect ask.fm ke twitter, beuh itu beneran menuhin timeline aja.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya. spam abis. kayak mau cari perhatian gitu. hihihi

      Delete
  2. Paling gak ngeri sama ask.fm. Kalau nanya-nanya langsung dibilang kepo, giliran pake ask.fm dibilang gaul. -__-"
    Btw, tambah lagi dong isi postingannya. Terlalu singkat menurut gue..hehehe
    Jalan-jalan juga ke adityaditio.com ya :)

    ReplyDelete

Cukup Kerjaan yang Pakai Target. Bacaan jangan :D

Beberapa bulan yang lalu, saya menonton salah satu youtube binaragawan kesayangan fitnesmania yakni Ade Rai. Padahal tidak ada riwayat sebel...