Wednesday, March 26, 2014

Apa Cuma Gue yang Masih Pake Hape Ini?

Selamat malam, para kolega. Berbicara mengenai gadget gue jadi teringat sama hape gue. Gadget yang satu- satunya gue miliki. Jadi, gue pertama kali punya hape pas kelas 8 hadiah ulang tahun. Itupun udah ngajuin proposal di bulan- bulan sebelumnya. Hape itu layarnya kecil banget lebarnya Cuma sejempol merek nokia dengan kartu CDMA starone. Trus gue pengennya yang ada kameranya gitu, tapi orangtua gue khawatir kalo hape gue canggih gue bakalan menyimpan gambar- gambar erotis. Tapi umurnya Cuma sampai gue kelas 9 karena rusak.

          Selama setahun gue ngga megang hape, akhirnya di kelas 11 dikasih hape! Tapi bekas ibuku dan merek cina dengan model qwerty. Sering banget kuku gue terselip disela- sela huruf itu. Dan lumayanlah bisa dengar lagu. Tapi gue ngga pernah bawa ke sekolah malu- maluin banget. Sudah berbagai cara gue lakukan supaya hapeku diganti. Misalnya, kalo hape itu jatuh gue berharap supaya ngga bisa nyala, pura-pura hilang bahkan sampai berdoa kepada yang Maha Kuasa. Siapa tahu gue dikasih hape dari langit trus pas buka mata ditangan gue udah ada iphone 6. 

          Naik kelas 12, gue dikasih hape bekas kakakku. Nokia jadul sih. N2700 classic. Banget. Tapi ini hape termewah yang pernah gue punya. Suatu malam gue browsing di hape lewat opera mini. Trus ada iklan ‘download aplikasi Line di hape anda’. Serius nih? Gue iseng- iseng buka dan mengikuti petunjuk demi petunjuk yang diarahkan satu halaman web ke halaman lainnya. Gue pun mendownload, ngga lama ada pemberitahuan ‘Maaf, aplikasi ini tidak tersedia untuk hape anda’. What the hell! Bilang dari awal kek! Tapi salah gue sendiri juga sih ngga nyadar.  

          Keesokan paginya selepas bersih- bersih rumah gue main hape. Seperti biasa gue ambil paket trus buka opera mini. Tapi aplikasinya sedang rusak ternyata. Gue pun mendownloadnya dari awal. Trus ada banyak pilihan yang tertera termasuk versi barunya. Sekali lagi, gue mendownload versi terbarunya itu dan ada pilihan yang bikin nusuk banget bacanya. Pilihannya itu,
-         Unduh untuk android
-         Unduh untuk Iphone
-         Unduh untuk ponsel lain

Duh hapeku jadul amat ya? Sampai- sampai ngga masuk kategori apa- apa.

 
Apa tinggal gue yang masih pake hape ginian?

10 comments:

  1. kita sama! :')) belum pernah gue beli hp mewah sekelas andro atau blackberry. ada kamera sama mp3 juga udah sujud syukur heuheuheu

    ReplyDelete
  2. Oalah nduk, gue merk hp juga masih nokia jadul hitam putih lagi. Haha. Yang ada disyukuri aja deh ya ~ :))

    ReplyDelete
  3. Gue juga masih pake nokia kok, kuat banget soalnya. Hehehe.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Apalagi yang nokia hitam putih atau kuning. Hihi

      Delete
  4. Replies
    1. hahha, minta baru ma ortu, otu bilang gini "sukurin aja apa yang ada" ;/

      Delete
    2. Ada untungnya juga sih punya hape jadul. Jatah THRnya lebih banyak. Hahaha

      Delete
  5. saya masih pake hape jadul juga kok....
    walapun ada android seri yang agak bagusan....
    :P

    ReplyDelete

Cukup Kerjaan yang Pakai Target. Bacaan jangan :D

Beberapa bulan yang lalu, saya menonton salah satu youtube binaragawan kesayangan fitnesmania yakni Ade Rai. Padahal tidak ada riwayat sebel...