Sunday, October 19, 2014

Ian Keaggy Keluar dari Hot Chelle Rae?!


Surat ini saya dapatkan langsung dari tumblr Ian Keaggy sendiri. Yang menyatakan bahwa ia keluar dari Hot Chelle Rae. Berikut isi suratnya

Dearest Fans, Friends and Family

       Hari ini menandai awal dari sebuah kehidupan baru bagi saya. Saya telah membuat keputusan akhir untuk secara resmi meninggalkan Hot Chelle Rae. Ya, ini berarti saya akan pada keluar dari sini, tidak lagi menjadi bagian dari band. Ini adalah keputusan yang telah saya pikirkan untuk waktu yang sangat lama. Saya memiliki tak terhitung jumlahnya, kenangan tak ternilai dengan orang-orang dari tujuh tahun terakhir. Kami bangkit dari bagian paling bawah dari industri hiburan, dan berhasil membuat nama untuk diri kita sendiri. Ini tidak berarti Hot Chelle Rae berakhir. Mereka akan melanjutkan tanpa saya dan saya berharap mereka harus menjadi yang terbaik. Saya suka Ryan, Nash, dan Jamie seperti saudara. Kami telah melalui pasang-surut kehidupan bersama-sama, dan kenangan tidak akan pernah, pernah dilupakan. 


      Hal ini akan datang sebagai kejutan yang banyak dari Anda, dan untuk itu saya minta maaf. Saya merasa sudah waktunya untuk melanjutkan. Saya seorang pemimpi dan hidup setiap hari dengan aspirasi begitu banyak di luar posisi saya di HCR. Sejak pertunjukan terakhir saya bermain dengan mereka pada tanggal 20 September, saya telah mencoba untuk memahami ide tentang bagaimana untuk memulai kembali. Selama beberapa tahun terakhir, all i’ve known is HCR, it is what i lived and breathe. Sekarang, kebebasan diberikan kepadaku, dan saya akan membuka pintu bahwa  sangat bersemangat untuk pergi.  I haven’t allowed myself any down time and have jumped right in to working diligently and tirelessly doing the two things I do best; making music and taking pictures.. Saya bekerja untuk pertama kalinya pada album studio saya sendiri, mimpi saya sejak saya mulai menulis musik pada usia 16. Saya tidak sabar untuk berbagi ini dengan siapa saya di dunia. 

      Saya ingin berterima kasih kepada fans dari HCR untuk menjadi THE BEST. Anda semua memiliki hati terbesar, dan telah menunjukkan begitu banyak cinta bagi kita semua secara individual sejak awal dan untuk itu saya sangat berterima kasih. Tolong jangan mengambil perubahan ini sebagai hal yang negatif, karena itu justru sebaliknya. Mari kita semua maju bersama. Masa depan yang cerah dan indah. Saya sangat diberkati. 

Hormat kami, 

     Ian Keaggy



Dan disaat yang sama, Hot Chelle Rae juga menuliskan sebuah surat di fanpagenya. 

Dear Hot Chelle Rae Fans,
      Hari ini sangat pahit untuk Hot Chelle Rae. Setelah menghabiskan enam tahun terakhir bekerja seperti orang gila, dan menempatkan lebih banyak pekerjaan daripada yang pernah Anda bisa tahu, teman dan pemain bass kami Ian Keaggy telah memutuskan untuk meninggalkan band untuk mengejar beberapa impian lainnya. Kami telah mengambil HCR dari gudang, untuk berkeliling dunia, ke mana kita hari ini ... dan tidak bisa melakukannya tanpa dia. Berada dalam band ini lebih dari pekerjaan penuh waktu, dan mengetahui betapa berbakatnya Ian adalah di bidang BANYAK, kami tidak berharap apa-apa selain yang terbaik baginya karena ia menghabiskan waktu di beberapa hal yang dia dikorbankan untuk menjadi bagian dari HCR. 
      Jadi hari ini dimulai babak baru bagi Hot Chelle Rae dan kami ingin mengatakan bahwa kita tidak melambat. Justru sebaliknya. Kami bekerja siang dan malam untuk menyelesaikan album baru kami yang kami akan dimulai dengan konser tunggal resmi pertama pada awal 2014 yang akan diikuti oleh full album segera sesudahnya. 
      Sementara itu, kita memiliki hadiah eksklusif untuk fans kami. Kemudian hari ini, kami akan merilis video baru untuk album mendatang. Lagu ini disebut "Recklessly" dan video memiliki koleksi cuplikan dari perjalanan kami di seluruh dunia termasuk tur kami musim panas lalu dengan Justin Bieber dan tur Jepang kami pada bulan Agustus. Kami telah menerima respon luar biasa dari fans kami untuk lagu ini dan merasa seperti video ini adalah cara sempurna untuk melihat ke belakang, mencerminkan dan mengucapkan terima kasih kepada anda semua untuk selalu menempel dengan kami karena kami bergerak maju. 
Kami harap Anda menikmati video ... dan silahkan bergabung dengan kami dan berharap teman kita dan pemain bass yang terbaik dari keberuntungan. Kami mencintaimu Ian. 

Hormat kami, 
Ryan, Nash dan Jamie 

Hot Chelle Rae

No comments:

Post a Comment

Cukup Kerjaan yang Pakai Target. Bacaan jangan :D

Beberapa bulan yang lalu, saya menonton salah satu youtube binaragawan kesayangan fitnesmania yakni Ade Rai. Padahal tidak ada riwayat sebel...